Pembangunan Infrastuktur Fiber Optik Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bondowoso Oleh Dinas Kominfo Bondowoso

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bondowoso (Diskominfo), melaksanakan kegiatan Join Planning Session (JPS) mengenai pemanfaatan jaringan fiber optic (FO) di wilayah Kabupaten Bondowoso, bertempat di Hotel Grand Padis Bondowoso, Senin (26/10/2022).
Acara ini dihadiri Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten Bondowoso. Wakil Bupati Bondowoso, H. Irwan Bachtiar Rachmat, S.E., M.Si, yang dalam kesempatan ini mewakili Bupati Bondowoso, Drs.KH. Salwa Arifin, memberikan sambutan sekaligus membuka secara resmi acara ini. Dalam sambutannya, Wabup Irwan menyampaikan apresiasi atas kerja dari tim kominfo, yang sudah membangun jalur fiber optic (FO) di 41 titik di seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dengan adanya jaringan FO diharapkan Bondowoso bisa semakin melesat.
Pemerintah Kabupaten Bondowoso melalui Dinas Kominfo  Kabupaten  Bondowoso melakukan  instalasi  jaringan intra pemerintah sebanyak 93  titik , yang  tersebar  di  beberapa wilayah  Kabupaten  Bondowoso, dari tingkat OPD, kecamatan, puskesmas dan kelurahan dalam mewujudkan  Kabupaten Bondowoso  berbasis  teknologi. Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bondowoso Ghozal Rawan A.P., M.M memberikan sambutan sekaligus paparan tentang progress infrastruktur fiber optic yang sudah terlaksana di Kabupaten Bondowoso.

Share Berita Ini

Jam Pelayanan

SEN - KAM: 08:00 - 14:00

JUMAT: 08:00 - 10:00

Telephone
(0332) 421707