Menjelang Pilkada, Pj Bupati Bondowoso Minta ASN Jaga Netralitas

Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bondowoso tahun 2024, Pj Bupati, Bambang Soekwanto menekankan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) tetap menjaga Netralitas. 
Penegasan tersebut disampaikan saat acara penyerahan piagam dan SK kenaikan pangkat untuk 1600 ASN, di Kecamatan Tamankrocok, Jumat (21/6/2024). 
Menurut Pj Bupati , netralitas ASN sangat diharapkan dalam Pesta Demokrasi mendatang, hal tersebut dinilai mampu memberikan kontribusi terhadap Pemkab dalam mereplikasikan transparansi kepada masyarakat.
Pj Bupati  menegaskan,  tidak akan tinggal diam apabila banyak unsur tekanan kepada ASN, ia juga akan terus memperjuangkan seluruh ASN agar abdi negara tersebut sejahtera. 
"Jangan pernah takut dengan tekanan-tekanan menjelang Pilkada ini, " tegasnya. 
Pj Bupati menuturkan sebagai pelayan masyarakat, ASN dan Non ASN wajib memberikan apa yang seharusnya dibutuhkan masyarakat. 
Sejatinya, dalam hal Pilkada ASN memang dituntut untuk tetap menjaga netralitas, aturan tersebut memang berdasarkan aturan dari Kemendagri yang mengatur tentang aturan ASN. 
"Tetap jaga netralitas anda sebagai ASN, saya akan tetap membela apabila ada tekanan yang menjadikan ASN terbebani, " pungkasnya.

Sc : bondowosokab.go.id

Share Berita Ini

Jam Pelayanan

SEN - KAM: 08:00 - 14:00

JUMAT: 08:00 - 10:00

Telephone
(0332) 421707