Informasi Serta Merta

DIUJUNG MASA BHAKTINYA, BUPATI AMIN TETESKAN AIRMATA

Diakhir masa kepemimpinannya sebagai Bupati Bondowoso, Amin Said Husni menggelar tasyakuran akhir masa bhakti di Kabupaten berjuluk Republik Kopi ini.
Saking mendalamnya nama Bondowoso didalam hati sang Presiden BRK ini, saat memberikan sambutan, dirinya tak terasa meneteskan air mata saat mengucapkan kata pisah.
Acara dimulai dengan cuplikan tayangan mengenai seputar prestasi Kabupaten Bondowoso selama dua periode di bawah kepemimpinan Amin Said Husni sebagai Bupati. Mulai dari berhasil keluarnya Bondowoso sebagai Kabupaten tertinggal, hingga prestasi pengembangan potensi daerah, seperti industri kopi arabika dengan branding Bondowoso Republik Kopinya (BRK), mau pun Bondowoso Pertanian Organik (Botanik) yang terkenal berkat beras organiknya.
Bupati kelahiran madura yang mengabdikan dirinya memimpin Bondowoso sejak tahun 2008 ini, menyadari bahwa segala yang dicapai pada masanya tidak bisa diraih seorang diri, melainkan juga berkat sosok-sosok hebat yang mendampingi serta mendukung program-program pembangunannya.
“Saya risih dengan cuplikan tadi. Karena seakan prestasi yabg diraih terlalu terpusat hanya kepada Bupati. Padahal semua capaian juga tidak lepas dari seluruh elemen yang selama ini turut membantu,” ungkap Bupati Amin.
Bupati Amin juga tak melupakan seluruh jasa masyarakat Bondowoso yang telah mempercayainya untuk mengemban amanah sebagai Bupati. Ia bersyukur, seluruh masyarakat dapat menikmati capaian-capaian pembangunan yang telah dilakukan selama ini.
“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas kerjasama yang selama ini diberikan. Terima kasih kepada seluruh masyarakat Bondowoso yang telah membesarkan saya sehingga dapat meraih capaian-capaian yang alhamdulillah dapat dinikmati bersama-bersama,” pungkas Bupati Amin yang juga dideklarasikan sebagai Presiden Bondowoso Republik Kopi (BRK) ini.
Sebagai wujud terima kasihnya, Bupati Amin memberikan penghargaan berupa cindera mata kepada segenap elemen penting yang telah membantunya dalam melaksanaan pembangunan Bondowoso selama sepuluh tahun kepemimpinannya.(kominfo)

Leave A Comment

*
*