Upacara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) Kabupaten Bondowoso Tahun 2022

Pemerintah Kabupaten Bondowoso, melaksanakan Upacara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka). Upacara dipimpin langsung oleh Bupati Bondowoso, Drs. KH. Salwa Arifin, Pendopo Kabupaten Bondowoso, Selasa (16/08/2022).

Turut hadir dalam Upacara Pengukuhan Paskibraka, Wakil Bupati Bondowoso, H. Irwan Bachtiar Rachmat, S.E., M.Si beserta jajaran Forkopimda, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan perwakilan dari SMA.

Upacara berlangsung khidmat, Paskibraka yang akan bertugas pada upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia, 17 Agustus 2022 mendatang itu dikukuhkan.
Diawali dengan penyematan lencana secara simbolis, lalu Ikrar Putra Indonesia dan melakukan prosesi mencium Sang Saka Merah Putih, dilanjutkan amanat dari Bupati Bondowoso selaku Inspektur Upacara.
Bupati Bondowoso berharap, Paskibraka dapat menjalankan tugas dengan semangat serta rasa penuh tanggung jawab, karena inti kesuksesan Upacara Peringatan detik-detik Proklamasi 17 Agustus ada pada Paskibraka.
Upacara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh Bupati Bondowoso, Wakil Bupati Bondowoso beserta jajaran Forkopimda,kepala OPD serta tamu undangan.

Selamat bertugas untuk Paskibraka Tahun 2022
Kabupaten Bondowoso 

Share Berita Ini

Jam Pelayanan

SEN - KAM: 08:00 - 14:00

JUMAT: 08:00 - 10:00

Telephone
(0332) 421707