Upacara Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Sekretaris Daerah Kabupaten Bondowoso

Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin melantik sekretaris daerah terpilih tahun 2022. Adapun pejabat yang dilantik sebagai sekretaris daerah Kabupaten Bondowoso yaitu Drs. Bambang Soekwanto MM. Pelantikan dipimpin oleh bupati Bondowoso. Selain itu, pelantikan dihadiri jajaran forkopimda pemerintah Kabupaten Bondowoso, bertempat di pendopo Kabupaten Bondowoso, Kamis (24/03/2022)

Dalam sambutannya, Bupati Bondowoso menekankan bahwa tanggung jawab dan tugas sangat penting, selain sebagai penglima ASN dalam melaksanakan tugas-tugas pembangunan dan pelayanan publik di Bondowoso, Sekretaris daerah juga sebagai motivator dan panutan bagi para ASN. Setelah itu Bupati Bondowoso juga menyampaikan banyak terimakasih kepada sekretaris daerah lama Soekaryo dan Selamat atas pelantikan kepada Sekretariat Daerah Bondowoso baru dan semoga dapat menjalankan tugas dan fungsinya sebaik-baiknya.

Share Berita Ini

Jam Pelayanan

SEN - KAM: 08:00 - 14:00

JUMAT: 08:00 - 10:00

Telephone
(0332) 421707