Memberikan Surat Teguran Kepada Pedagang Batagor yang Berjualan di Depan Pemkab Bondowoso Serta Memberikan Teguran Kepada Pedagang yang Berjualan di Atas Trotoar di Depan Kantor Pertanian

       Senin (17/01/2022 : 10.00 WIB) Satpol PP Kabupaten Bondowoso telah melaksanakan giat memberikan surat teguran kepada pedagang batagor yang berjualan di depan Pemkab Bondowoso serta memberikan teguran kepada pedagang yang berjualan di atas trotoar di depan kantor Pertanian dipimpin langsung oleh Kabid Gakda Awan Boedhyoni S. Sos. Rangkaian kegiatan yang dilakukan yaitu Pukul 10.55 Wib memberikan surat teguran kepada pedagang batagor yang berjualan di depan Pemkab Bondowoso oleh Kasi Lidik, Sidik dan Tindak / PPNS Sat Pol serta Eko Nur Hidayat S. STP, Kemudian pukul 11.07 WIB Kasi Lidik, Sidik dan Tindak / PPNS Sat Pol aerta Eko Nur Hidayat S. STP memberikan teguran serta arahan  kepada pedagang bakso gembul yang berjualan di atas trotoar di Jl. Mastrib Nangkaan Bondowoso supaya tidak berjualan di atas trotoar, serta pukul 11.30 WIB Kasi Lidik, Sidik dan Tindak / PPNS Sat Pol serta Eko Nur Hidayat S. STP memberikan teguran serta arahan  kepada pedagang bento bartebo coffe yang berjualan di atas trotoar di Jl. Mastrib Nangkaan Bondowoso supaya berjualan di atas trotoar.

        Pemberian surat teguran dilakukan kembali pukul 12.00 WIB dengan pemanggilan penyidikan PPNS ke Pada  Direktur PT Anugrah laksana dan pukul  12.15 WIB dilakukan pemberian surat teguran kepada pedagang batagor yang berjualan di depan Pemkab Bondowoso serta memberikan teguran kepada pedagang yang berjualan di atas trotoar di depan kantor pertanian  serta surat pemanggilan penyidikan oleh PPNS Sat Pol PP kepada Direktur PT Anugrah.

Share Berita Ini

Jam Pelayanan

SEN - KAM: 08:00 - 14:00

JUMAT: 08:00 - 10:00

Telephone
(0332) 421707