Sukseskan Nusantara Cinta Zakat, Pemkab Bondowoso Bersama Baznas Kabupaten Bondowoso Beri Santunan Untuk 430 Anak Yatim

Di hari ke-19 Bulan Ramadhan ini Bazna Kabupaten Bondowoso bersama Bupati Bondowoso, Forpimda, Pimpinan OPD dan Profesional menggelar bulan zakat Ramadhan 1443 H. Dan menyalurkan Zakat kepada 430 anak yatim se-Kabupaten Bondowoso, Kamis (21/04/2022).

Ketua Baznas Kabupaten Bondowoso, Bapak Drs. KH. Muhammad Junaidi menyampaikan banyak terimakasih kepada Bupati Bondowoso karena telah mengizinkan terselenggaranya acara Bulan Zakat yang sempat tertunda akibat dampak dari COVID-19. "Kegiatan Bulan Zakat ini merupakan bentuk upaya kita menambah syiar dan pahala dalam menjalankan ibadah puasanya". Ujarnya.

Dalam sambutannya Bupati Bondowoso menekankan untuk para OPD dan para karyawan agar membayar zakat di Lembaga yang dibentuk secara resmi oleh pemerintah seperti BAZNAS, "Karena jika kita membayar zakat itu akan mempermudah segala urusan, akan mencapai Bondowoso MELESAT dan Bondowoso akan lebih sejahtera", kemudian diharapkan untuk peduli kepada anak yatim, kaum dhuafa dan fakir  miskin tidak hanya pada saat bulan Ramadhan saja.

Acara Bulan Zakat yang di gelar di Pendopo Kabupaten Bondowoso dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Share Berita Ini

Jam Pelayanan

SEN - KAM: 09:00 - 12:00

SEN - KAM: 13:00 - 15:45

JUMAT: 08:00 - 11:30

Telephone
(0332) 421707