KORBAN KEBAKARAN TERIMA BANTUAN DARI BUPATI BONDOWOSO

BONDOWOSO, Bupati Bondowoso Drs. K.H. Salwa Arifin menyerahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran rumah di Dusun Krajan Lama Desa Gunung Anyar Kecamatan Tapen yang terjadi beberapa waktu lalu. Penyerahan bantuan berupa sejumlah uang, sembako, dan beberapa peralatan lainnya di rumah korban ini disaksikan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah  (BPBD)  Dadan Kurniawan,ST, Kepala Dinas Sosial dan P3AKB Anisatul Hamidah, M.Si dan pejabat terkait.

Bupati Bondowoso menyampaikan rasa prihatin atas musibah yang menimpa korban kebakaran. Bupati berharap korban tabah dan tawakal dalam menerima cobaan  karena semua itu  sudah menjadi kehendak dari Allh SWT Tuhan Yang Maha Esa. Sebagai wujud kepedulian guna meringankan  para korban Pemkab Bondowoso memberikan bantuan sejumlah uang  untuk digunakan membangun  rumah yang terbakar agar bisa dihuni kembali sebagai tempat tinggal.

     Bupati  juga berpesan kepada masyarakat agar tetap waspada di musim kemarau ini karena rawan musibah kebakaran rumah.

     Selanjutnya bantuan juga diberikan oleh Kepala Dinsos dan P3AKB Anisatul Hamidah, M.Si berupa paket sembako dan Kepala BPBD Dadan Kurniawan,ST. berupa peralatan.

Share Berita Ini

Jam Pelayanan

SEN - KAM: 08:00 - 14:00

JUMAT: 08:00 - 10:00

Telephone
(0332) 421707