Giat Patroli Rutin Ketertiban Umum Dan Ketentraman Masyarakat Oleh SatPol PP Bondowoso Dalam Rangka Penertiban PKL Di Wilayah Kabupaten Bondowoso

Rabu (15/06/ 2022) Pukul 09.00 WIB s/d Selesai dilaksanakan Giat Patroli Rutin Ketertiban umum dan ketentraman  masyarakat  Oleh Sat Pol PP Bondowoso Dalam Rangka Penertiban PKL Di Wilayah Kab Bondowoso, yang mengikuti kegiatan yaitu Totok S, M Bahtiar, Supianto, Roman, M wahyudi, Ach Sholicin, Hendri k, Supianto dan Roman.

Rangkaian Kegiatan dimulai pada Pukul 10.00 WIB dengan membawa mobil patroli Nopol  P 8345  AP yang  bergerak dari Kantor Pemkab Bondowoso Menuju Seputaran Wilayah Kab. Bondowoso dengan rute yang dilalui yaitu Pemkab Bondowoso -  jl Ayani  Kembali Ke pemkab Bondowoso. Pukul 10.05 wib Personil Melaksanakan Giat  Penertiban PKL di sepanjang Jl A Yani di Antaranya Pedagang stroberi , Pedagang buah jambu kristal, pedagang pisang cavendish, kemudian pada pukul 10.15 WIB Personil Melaksanakan Giat  Penertiban Pedagang Buah Jambu Kristal  yang Memakai Mobil Pic up Warna Hitam Dengan Nopol P 9005 AE Di jl A yani Utara Perempatan Lampu Merah Pengairan. Pukul 10.20  wib Personil Melaksanakan Giat  Penertiban Pedagang Jambu Kristal di jl Ayani Di Utara BNI Bondowoso. Pukul 10.40 WIB personil melaksanakan Giat Pemain alat musik Angklung pedagang, Pengamen  di lampu merah dekat pom bensin tamansari.di sepanjang jln Kismangunsarkoro. Patroli Rutin Ketertiban umum dan ketentraman  masyarakat  Oleh Sat Pol PP  Bondowoso Dalam Rangka Penertiban PKL Di Wilayah Kab Bondowoso  Khususnya Di Jl. A Yani, Jl. Kis Mangunsarkoro Selesai Dengan  Lancar Dan Kondusif.

Share Berita Ini

Jam Pelayanan

SEN - KAM: 08:00 - 14:00

JUMAT: 08:00 - 10:00

Telephone
(0332) 421707